Senin, 14 Mei 2012

The Queers songs "Rancid Motherfucker"

Lirik lagu The Queers - Rancid Motherfucker

Stupid little fucker from outer space
I don't wanna see your ugly face
Lame ass shit go to the show
Shut your mouth what do you know

Oi!!(yeah whatever)

Follow every fucking trend
Timmy Armstrong's your best friend
I don't wanna see you puke
I'm sick of your friends and you

You're a rancid motherfucker and I don't
think you're so cool

The Queers, band Pop Punk tersebut dalam salah satu album 1998 nya, Punk Rock Confidential, di trek ke 6 ada lagu dengan judul "Rancid Motherfucker". Sedikit kecewa dengan The Queers, karena sebelumnya Teriakan Oi! suka dengan salah satu lagu hitsnya, "Punk Rock Girls". Di lain pihak Teriakan Oi! adalah fans berat Rancid.

Ya, saya belum tahu apakah Tim Armstrongs sendiri tahu soal ini, atau di album Rancid di musim gugur tahun ini (2012) ada lagu "The Queers Motherfucker". Hahaha!

Sekedar informasi, The Queers, Pop Punk asal Amerika ini warna musiknya seperti banyak band punk rock lain, di pengaruhi oleh Ramones. Dan telah mengcover satu album Ramones, Rocket To Russia. The Queers telah banyak mengcover lagu lain seperti The Beach Boys, The Nobodys, Angry Samoans, The Mr. T Experience, Skeeter Davis, The Fantastic Baggys, The Who, The Undertones, The Hobos, Tommy James and The Shondells, Helen Love, The Catalogs, Unnatural Axe dan banyak lagi.

Mungkin Suicidal Tendencies, Crossover Amerika bisa bantu Rancid, karena mereka banci lagu Pop, apapun genrenya. Di lagunya "Pop Songs" terdapat lirik,

I Hate Pop Songs,
They things they clever, i think they wrong
I hate bubblegum Punk,
They got the look but the music is junk

Bubblegum Punk, di sini dalam artian adalah sebutan lain dari Pop Punk. Kamu harus dengar lagunya. Sangat di sayangkan memang, padahal musik The Queers cukup bagus, seperti cover Ramones mereka "Sheena Is a Punk Rocker" sangat berenergi. Tapi begitulah, setiap musisi punya pandangan sendiri. Dan mereka mencurahkanya dalam lirik lagu karya mereka, dan itu seni. Sedih juga, karena The Queers dan Rancid juga dua band favorit Teriakan Oi!

#Bantu teriakan Oi! menyaringkan volumenya dengan memberitahukan teman anda untuk mengunjungi Teriakan Oi! dan berbagi tautan di jejaring sosial.

Oi! Oi! Oi!

1 komentar: