Jumat, 02 Maret 2012

Avenged Sevenfold datangi Jakarta lagi!







Kabar bahwa kelompok Avenged Sevenfold (A7X) akan kembali menggelar konser di Indonesia memang sempat menghebohkan penggemar mereka di linimasa pada Februari silam. Kini, kehebohan berlanjut setelah Entertainment Ranger melalui akun Twitternya@EnRanger pada Jumat (2/3/2012) ini mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut disertai detail harga tiket masuk beserta waktu penjualannya, sehingga percakapan tentang Avenged Sevenfold menjadi pemuncak di tren Salingsilang.com
Sebagaimana yang tercantum dalam website resmi A7X, konser akan berlangsung pada 1 Mei mendatang di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Superman Is Dead (SID) band lokal asal Bali juga akan turut mengisi pertunjukan pada malam tersebut. Dalam kicauannya, Entertainment Ranger menuliskan bahwa penjualan tiket presale hanya berlaku sehari, yaitu pada 1 Maret. Untuk kelas festival A dibanderol sebesar Rp 400.000 dan festival B seharga Rp 200.000. Itupun dengan stok yang terbatas.
Setelah hari tersebut harga tiket akan menjadi Rp 500.000 untuk festival A, dan Rp 300.000 untuk festival B. Dalam konferensi persnya yang digelar sore tadi, promotor mengaku menyiapkan 1500 lembar tiket presale yang penjualannya dilakukan di Twin Tower Plaza, Slipi, Jakarta Barat.
Para penggemar kelompok metalcore asal Huntington Beach, California, yang dikenal dengan sebutan The Fallen inipun lantas meramaikan linimasa dengan saling mengomentari ataupun berbagi info mengenai harga tiket konser A7X ini.

Bagaimana nanti konsernya??


Repost :
http://salingsilang.com/baca/resmi-konser-avenged-sevenfold-puncaki-tren?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+salingsilangcom+(salingsilang.com)


# Note
Bantu Teriakan Oi! menyaringkan volumenya dengan memberitahu teman anda untuk mengunjungi Teriakan Oi! dan berbagi tautan di jejaring sosial.
Komentarnya di tunggu!
Salam Oi! Oi! Oi!

1 komentar: